Miris Nasib Rayat Gaza, Hidup Dianiya, Matipun Dihina; Israel Membongkar Kuburan Massal di Gaza dan Menculik 150 Jenazah, Untuk Apa?

Israel kembali melakukan berbagai kejahatan di Jalur Gaza, dimulai dari pembunuhan terhadap wanita, anak-anak dan lansia hingga membongkar kuburan lalu merampas jasad para korban perang.

BY 4adminEdited Mon,08 Jan 2024,06:35 AM

Jalur Gaza, SPNA – Israel kembali melakukan berbagai kejahatan di Jalur Gaza, dimulai dari pembunuhan terhadap wanita, anak-anak dan lansia hingga membongkar kuburan lalu merampas jasad para korban perang.

Dilansir Palinfo, Minggu (06/01/2024), berdasarkan laporan Pemerintah Palestina di Gaza, pasukan Israel telah membongkar 1100 kuburan massal di Hay Tufah, Jalur Gaza Timur. Euro-Med Monitor membenarkan laporan tersebut.

Israel membongkar 13 kuburan massal di Jalur Gaza menggunakan buldoser dan merampas 150 jasad korban Palestina yang baru dikebumikan.

Tidak diketahui kemana Israel membawa ratusan jenazah tersebut, namun mereka disinyalir melakukan pencurian organ.

Israel sebelumnya juga telah menculik 80 jasad korban perang Palestina dari Jalur Gaza utara lalu mengembalikan jenazah tersebut namun dalam kondisi cacat.

Israel menolak memberikan keterangan terkait kejadian ini, namun kondisi jasad menunjukkan bahwa organ mereka telah dicuri.

Israel juga sebelumnya melakukan pembongkaran kuburan Palestina di Jabaliya dan menculik jenazah korban perang.

(T.RS/S:Palinfo).

leave a reply
Posting terakhir

Investigasi Ungkap 4 Kuburan Massal Kekejian Israel di Desa Tantura Palestina

Para peneliti dan sejarawan mengatakan bahwa desa Tantura dihuni oleh sekitar 1.500 orang, banyak penduduk dibunuh dalam pembantaian yang dilakukan oleh geng-geng Zionis Israel. Pada saat ini di bekas desa Tantura dibangun objek wisata pantai, di mana salah satu lokasi parkir mobil di objek wisata ini dibangun di atas kuburan massal penduduk Tantura.