Netanyaho: Tentara Kami Bukanlah Pembunuh, Kalau ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,31 Mar 2016,07:39 AM

Netanyaho: Tentara Kami Bukanlah Pembunuh, Kalau bukan Pembunuh  Terus Apa dong..?

Suarapalestina: Perdana menteri Israel, Benyamin Netanyaho meyakini bahwa tentaranya bukanlah kelompok pembunuh dan membela mereka dari sisi etika.

Netanyaho mengklaim, Rabu (30/3) dalam merespon pernyataan senator Amerika, bahwa tentara Israel adalah kelompok yang membela warga sipil tak berdosa dari warga Palestina yang digambarkan sebagai para "teroris" dan "penghisap darah" yang tidak peduli selain membunuh.

Perkataan Netanyaho tersbut muncul sebagai respon dari tuntutan senator Demokrat Amerika, Patrick Leahy, yang meminta dihentikannya bantuan keamanan Amerika Serikat untuk Israel, karena militer israel kerap menunjukkan aksi brutalnya yang melanggar HAM.

Netanyaho bertanya tanya: "Kenapa dirinya (Patrick) tidak mengungkapkan kekhawatirannya terhadap pelanggaran HAM ketika hal tersebut brkaitan dengan warga Israel yang terbunuh dan terluka dalam berbagai serangan teroris".

Dalam sebuah tayangan video terbaru yang direkam oleh seorang aktivis di yayasan "Betslem", tampak seorang tentara zionis Israel mengeksekusi mati pemuda Palestina bernama "Assharif" di dekat Tal Armida, Khalil, dengan menembak kepalanya secara langsung hingga tergeletak bersimbah darah tak bergerak.

leave a reply