Pemuda Palestina Meninggal Dunia Setelah Ditembak Tentara Israel di Nablus

Saleh Muhammad Salih Sabra (22 tahun) meninggal dunia setelah pasukan pendudukan Israel menyerbu rumah Khaled Kharousha, putra Abdul Fattah Kharusheh, pelaku operasi Huwara.

BY 4adminEdited Tue,16 May 2023,11:44 AM

Nablus, SPNA - Seorang pemuda Palestina, pada Senin (15/05/2023), meninggal dunia dan seorang lagi mengalami luka-luka setelah terkena peluru tajam pasukan pendudukan Israel, selama bentrokan antara pemuda Palestina dan pasukan pendudukan Israel di wilayah timur Nablus, di utara Tepi Barat.

Saleh Muhammad Salih Sabra (22 tahun) meninggal dunia setelah pasukan pendudukan Israel menyerbu rumah Khaled Kharousha, putra Abdul Fattah Kharusheh, pelaku operasi Huwara.

“Saleh Muhammad Salih Sabra, yang berusia 22 tahun, meninggal dunia setelah ditembak dengan peluru tajam di dada. Seorang lagi mengalami luka dengan peluru tajam di tubuh bagian atas, selama serangan pasukan pendudukan Israel di Nablus, pada pagi ini,” kata Kementerian Kesehatan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.

Abdul Fattah Kharousha melakukan operasi Huwara pada 26 Februari, yang mengakibatkan seorang tentara pendudukan Israel dan seorang pemukim Israel tewas, dengan menembak mereka dari jarak nol di jalan utama Hawara. Ia dibunuh dalam operasi khusus Israel setelah penyerbuan kamp Jenin pada 7 Maret.

(T.FJ/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir

Pemuda Palestina Meninggal Dunia Setelah Ditembak Israel di Jenin

Dengan meninggalnya Kamel Abdullah Alawneh, pada hari Minggu, jumlah penduduk Palestina yang meninggal dunia di provinsi Jenin telah meningkat menjadi 28 jiwa, termasuk jurnalis Shireen Abu Akleh, jurnalis Palestina-Amerika yang telah bekerja untuk jaringan berita Al-Jazeera selama 25 tahun.