Penulis Kuwait Terbitkan Buku Anak-anak Bergambar Tentang Palestina dalam Bahasa Inggris

Noura Al-Ibrahim menghadiahkan bukunya yang berjudul “If Stars Could Talk” (Andai Bintang Bisa Berbicara” untuk rakyat Palestina. Ia juga menyerukan para pengikutnya untuk mendukung gagasan buku tersebut.

BY 4adminEdited Thu,04 Aug 2022,02:01 PM

Kuwait, SPNA - Penulis Kuwait, Noura Al-Ibrahim, pada Selasa (02/08/2022), merilis buku anak-anak bergambar pertama dalam bahasa Inggris, yang bercerita tentang permasalahan Palestina.

Noura Al-Ibrahim mengatakan, dalam pernyataan pers, pada Selasa, mengatakan bahwa penerbitan buku ini berangkat dari keyakinan akan pentingnya untuk menanamkan nilai-nilai Islam di hati anak-anak dan mengajarkan tentang isu-isu dunia Arab.

“Ini juga lahir atas dasar sikap tegas Kuwait terhadap perjuangan Palestina,” kata Noura Al-Ibrahim.

Noura Al-Ibrahim menunjukkan bahwa buku yang ditulis dalam bahasa Inggris ini untuk menjangkau dunia internasional, dan merupakan bagian dari serangkaian cerita bergambar yang ditujukan bagi anak-anak.

Noura Al-Ibrahim menghadiahkan bukunya yang berjudul “If Stars Could Talk” (Andai Bintang Bisa Berbicara” untuk rakyat Palestina. Ia juga menyerukan para pengikutnya untuk mendukung gagasan buku tersebut.

Penulis Kuwait, Noura Al-Ibrahim, sebelumnya telah menerbitkan sebuah artikel di surat kabar ekonomi Kuwait, Al-Moasher, pada Mei 2021, berjudul “Normalisasi Abu-abu”. Dalam artikel ini, ia menunjukkan bahwa ada sekelompok orang Kuwait tanpa sadar mendukung Zionis Israel.

“Kami menemukan merek-merek produk Zionis tersebar luas di negeri yang menolak normalisasi dengan Israel,” kata Noura Al-Ibrahim dalam artikel tersebut.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Tahanan Palestina Terbitkan Buku di Penjara Pendudukan

Banyak dari tahanan Palestina yang menantang penjara pendudukan; mereka lanjutkan pendidikan mereka dan menyelesaikan tahap lanjutan. Beberapa dari mereka bahkan menulis buku dari balik jeruji, terutama berkenaan dengan literasi penjara dan pemikiran yang tersebar di dalamnya.